Rabu, 15 Januari 2020

Pangdam V/Brawijaya akan menindak tegas prajurit yang terbukti melakukan pelanggaran

 


Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menekankan seluruh prajurit dan PNS di jajaran makodam agar tak melakukan pelanggaran hukum sedikit pun.

Imbauan itu ditegaskan oleh pangdam ketika menghadiri silaturahim komuniti hukum yang digelar di Denpom V/4 Brawijaya, Rabu (15/1).

Pangdam V/Brawijaya akan memberikan sanksi tegas kepada setiap prajurit TNI AD dijajarannya yang terbukti melakukan pelanggaran.

Senada, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Zainuddin menambahkan jika dirinya sangat mendukung adanya silaturahim komuniti hukum saat ini.

Pasalnya, dalam acara tersebut, pangdam juga menyosialisasikan beberapa aturan baru terkait hukum, sekaligus arahan guna terwujudnya kedisiplinan dan menekan terjadinya suatu pelanggaran.

Danrem mengatakan pengetahuan terkait hukum militer sangat dibutuhkan oleh Dansat sebagai acuan dalam rangka menegakkan kedisiplinan di satuannya.


Usai sosialisasi hukum, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan kawal Denpom V/Brawijaya oleh Pangdam V/Brawijaya untuk mendukung tugas Polisi Militer sehari -hari.

Kontak Kami


Alamat

Kodam V/Brawijaya
Jl. Raden Wijaya No. 1, Surabaya
Jawa Timur - Indonesia
031-567-5412
031-567-5412