Selasa, 13 November 2018

Kasrem 081/DSJ : Melalui TMMD 103, Kami Tidak Ingin Pembangunan Terhambat

 


Pacitan, Hari ini TMMD Ke-103 Kodim 0801/Pacitan resmi ditutup oleh Danlanud Iswahyudi Marsekal Pertama TNI Widyargo Ikoputra, S.E., bertempat di Lapangan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (13/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan itu, antara lain Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, Bupati Pacitan Indartarto, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Lawintang beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Kami temui selesai pelaksanaan upacara, Kasrem 081/DSJ menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan kesempatan daerah untuk dapat lebih mempercepat pembangunan.

“Kami TNI-Polri akan senantiasa siap bahu-membahu guna mewujudkan pembangunan di daerah, karena kami tidak ingin pembangunan terhambat,” terangnya.

“Oleh karena itu, kami TNI-Polri akan selalu siap mendukung dan membantu pemerintah daerah dan ini yang akan kita jadikan evaluasi, agar ke depan kami dapat lebih fokus ke daerah-daerah yang perlu kita kembangkan,” tegasnya.

Ia menjelaskan, "Seperti halnya Pacitan  yang terkenal dengan Kota 1001 goa ini dan banyak terdapat keindahan alamnya, terutama pantainya, untuk itu kita harus dapat menggali potensi-potensi yang ada untuk kesejahteraan rakyat."

Ia juga mengungkapkan kegamumannya terhadap Pantai Pangasan yang menjadi sasaran pengerjaan TMMD dengan membuat akses jalan menuju pantai tersebut.

“Sebagai orang asli Pacitan, saya tahu betul keindahan Pantai Pangasan yang menjadi sasaran TMMD di Pacitan kali ini. Pemandangannya sangat bagus, potensi-potensi seperti inilah yang harus kita kembangkan, agar nantinya mampu menggerakkan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

“Untuk itu saya minta kepada rekan-rekan media dapat membantu memviralkan Pantai Pangasan ini, supaya teman-teman kita yang berada di luar dapat berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata ini,” ajaknya.

Kontak Kami


Alamat

Kodam V/Brawijaya
Jl. Raden Wijaya No. 1, Surabaya
Jawa Timur - Indonesia
031-567-5412
031-567-5412